Dari Siantar ke Pelabuhan Ajibata? Naik DAMRI Aja Lagi

Pangkalan Bus DAMRI berada di Depan Stasiun KA Kota Pematangsiantar/Ist

Terkini.id, Siantar – Bagi anda para traveler ataupun yang kerap bepergian menuju Pelabuhan Ajibata, kini perjalanan anda akan semakin mudah dan nyaman. Pemerintah, melalui BUMN – DAMRI semakin menjawab kebutuhan perjalanan masyarakat.

Perjalanan anda dengan menumpangi armada bus baru dengan brand yang sudah teruji tentunya, yakni TOYOTA HIACE yang memiliki seat 14 dengan fasilitas AC dan musik, akan semakin melengkapi kenyamanan anda selama perjalanan.

Berada di pusat kota, persisnya di depan Stasiun KA Pematangsiantar, praktis bagi anda untuk menemukan bus DAMRI sebagai pilihan yang tepat dan nyaman sampai ke tujuan.

Semua tak lepas dari dukungan pemerintah pusat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menunjang sektor pariwisata Danau Toba sebagai salah satu destinasi prioritas saat ini.

Berikut jadwal keberangkatan dari Kota Pematangsiantar menuju Pelabuhan Ajibata:

Baca juga:

Trip I pkl.09.00 wib

Trip II pkl.10.00 wib

Trip III pkl.15.00 wib

Trip IV pkl.17.30 wib

Cukup dengan ongkos yang sangat terjangkau sebesar Rp.15.000,- anda sudah dipastikan tiba di pelabuhan untuk menyambung perjalanan anda selanjutnya menyeberang dengan kapal motor biasa maupun kapal motor jenis roro.

So, jika anda masih penasaran, dan ingin mengetahui informasi lebih detail, silahkan menghubungi contact person kami di nomor berikut; Telp/WA 081262178903.

Komentar

Rekomendasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar