Sebuah Toko Perlengkapan Sembahyang di Jalan Surabaya Hangus Terbakar

Toko perlengkapan sembahyang hangus terbakar
Sebuah Toko yang menjual perlengkapan sembahyang hangus terbakar di Kota Siantar, Rabu (25/3/2020) dini hari/Foto: Ist

Terkini.id, Siantar – Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di Kota Pematangsiantar, dini hari sekitar pukul 00:30 wib (25/3/2020) di Jalan Surabaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat tak jauh dari Kampus STIE Sultan Agung.

Api menjalar dengan begitu cepat dan menghanguskan ruko dan segala isinya yang adalah sebuah toko yang menjual perlengkapan dan alat-alat sembahyang yang dimiliki oleh seorang warga Pematangsiantar beretnis Tionghoa.

Tidak hanya toko tersebut saja, api juga dengan cepat menyambar dan menghanguskan ruko berlantai 3 pada bagian kiri dan kanan di mana api bersumber.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran terjadi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Beberapa mobil pemadam kebakaran milik Pemko Pematangsiantar ditambah 2 unit mobil damkar milik PT STTC dengan cepat turun ke TKP.

Baca juga:

Menurut informasi dari warga setempat yang juga turut membantu proses pemadaman api di lokasi kejadian, mengatakan bahwa pemilik ruko saat kejadian, tidak sedang berada di dalam ruko tersebut.

Komentar

Rekomendasi

Update Pasien Covid-19 di Kota Siantar, Ini Datanya

Info Covid-19 di Siantar: 1 Pasien Sembuh

Antisipasi Dampak Covid-19, Wali Kota: Orang Siantar Harus Hidup dan Makan!

Bikin Heboh Warga, Beredar Kabar 1 PDP Dirawat di Medan ‘lari’ ke Siantar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar