Upss!! 1 Unit Becak Motor Hangus Terbakar

Sebuah Beca motor terbakar
Peristiwa naas, 1 unit beca motor (betor) terbakar di depan RS Horas Insani Kota Pematangsiantar/Foto: abhotneo

Terkini.id, Siantar – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Pematangsiantar. Kali ini, 1 unit becak motor (bentor) terbakar di Jalan Medan, di depan sebuah rumah makan, Kamis, 26 Maret 2020, sekitar pukul 16:05 Wib.

Di lokasi kejadian yang tak jauh dari RS Horas Insani ini menyita waktu para pengendara kendaraan yang tengah melintas di Jalan Medan untuk memerhatikan kejadian naas tersebut.

Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab terbakarnya 1 unit becak motor tersebut. Dugaan sementara, dari beberapa masyarakat yang tengah menyaksikan di lokasi kejadian mengatakan bahwa kemungkinan ada kebocoran pada bagian tangki bbm pada kendaraan.

“Kayaknya tangki bbm-nya mengalami kebocoran. Posisi becak ini sedang parkir di depan rumah makan ini,” ucap seorang pria muda di lokasi kejadian.

Sekitar empat orang warga, di antaranya 3 pria dan 1 wanita tampak lalu lalang mengangkat air dan pasir kemudian menyiramkannya pada api yang terus membakar. Namun, api tak kunjung padam.

Baca juga:

Ketika api terus membakar Becak motor tersebut meski terus disiram air dan pasir dan tak kunjung padam, beruntung sekitar 5 menitan kemudian seorang pria berbaju kaos hitam datang membawa 1 unit Alat Pemadam Api Ringan dan langsung menyemprotkannya pada seluruh bagian kendaraan yang terbakar.

Tak berapa lama, akhirnya api pun padam secara total. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Berkat partisipasi warga setempat api dengan cepat dipadamkan.

Komentar

Rekomendasi

Satu Orang Warga Siantar Dinyatakan Negatif Covid19 Pasca Dirawat di RSUP Adam Malik

Berbagai Tempat Hiburan, Cafe dan Resto di Siantar Tutup

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar