Info Covid-19 di Siantar: 1 Pasien Sembuh

Lukas Barus
Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang juga Ketua Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Pematangsiantar, Lukas Barus saat memberikan keterangan pers/Foto: Ist

Terkini.id, Siantar – Pasien positif corona di Kota Siantar yang sebelumnya ada 2 pasien telah berkurang menjadi 1 orang karena telah dinyatakan sembuh.

Data pasien terkait COVID-19, Rabu, 15 April 2020, Pukul 19.00 Wib, tercatat ODP 433, selesai dipantau 883, PDP dirawat 9, Positif terkonfirmasi 1 dirawat di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, dan 1 sembuh.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang juga Ketua Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kota Pematangsiantar, Lukas Barus mengatakan ada 1 pasien sembuh yang sebelumnya dirawat di Medan.

“Pasien sembuh 1 orang yang sebelumnya dirawat di RSUP H Adam Malik Medan dan saat ini sudah pulang ke rumah,” katanya, 15 April 2020, Pukul 19.00 Wib.

Sementara itu, pihak RSUP H Adam Malik Medan, melalui Kasubbag Humas, Rosario Dorothy saat dikonfirmasi terkait pasien yang dinyatakan sembuh apakah berasal dari kota Siantar, ia tak merinci asal daerah si pasien dengan alasan protokol komunikasi yang ada.

“Pasien sembuh sudah dipulangkan hari ini. Pasien berjenis kelamin laki-laki, usia 48 tahun, berasal dari luar kota Medan,” kata Rosario melalui pesan WhatsApp, Rabu, 15 April 2020, Pukul 19.54 Wib.

Pasien sembuh ini, sebelumnya dirawat di RSUP H Adam Malik Medan sejak 5 April 2020 dan telah kembali ke rumah di kota Siantar.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Update Pasien Covid-19 di Kota Siantar, Ini Datanya

Antisipasi Dampak Covid-19, Wali Kota: Orang Siantar Harus Hidup dan Makan!

Bikin Heboh Warga, Beredar Kabar 1 PDP Dirawat di Medan ‘lari’ ke Siantar

Sebuah Toko Perlengkapan Sembahyang di Jalan Surabaya Hangus Terbakar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar