Heboh di Awal Tahun, Becak Motor Terbakar di Siantar

kebakaran
Satu unit becak motor (Betor) terbakar di Jalan Sangnauluh, Kota Siantar, Sabtu malam, 1 Januari 2022. (Ist)

Terkini.id, Siantar – Kemacetan mendadak terjadi di Jalan Sangnauluh maupun Jalan S Parman akibat dari satu unit becak motor (betor) terbakar, Sabtu, 1 Januari 2022, sekitar pukul 19.30 wib.

Diketahui Becak motor (betor) penumpang dengan jenis kendaraan Honda Mega Pro BK 2706 WA tersebut mengalami kebakaran di Jalan Sangnauluh, sekitaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Kota Siantar.

Informasi yang diperoleh, becak motor dikemudikan oleh pemiliknya seorang bapak tua bernama Aman Damanik (63) warga Jalan Singosari Gang Salak, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar yang sehari-harinya digunakan untuk mencari nafkah.

Seorang warga yang menyaksikan kejadian di lokasi, menyebutkan becak tersebut terbakar ketika sedang berjalan dan dikemudikan oleh pemiliknya di Jalan Sangnawaluh, tepatnya di seputaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur, Kota Siantar.

Becak motor (betor) berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. (Ist)

“Kebakaran becak berawal saat pemiliknya melintas, tiba-tiba muncul percikan api dari mesin. Percikan api kemudian semakin membesar,” katanya kepada pihak kepolisian.

Beruntung bahwa kejadian ini tidak ada korban jiwa dan tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran dari Pemko Siantar dan juga pemadam dari PT STTC segera tiba di lokasi untuk memadamkan api yang membakar becak tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri Siregar membenarkan perihal terbakarnya becak motor milik Aman Damanik yang digunakan untuk mencari penumpang tersebut.

“Benar, sudah kita tangani saat kejadian sedang berlangsung. Tidak ada korban jiwa dalam hal ini. Pemilik becak atas nama Aman Damanik (63) warga Jalan Singosari Gang Salak, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat,” ucap Kapolsek, Minggu, 2 Januari 2022.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Merawat Alun-Alun Kota Pematangsiantar

Dunia Bela Diri Berduka atas Meninggalnya Elie Jhon Silalahi

Jalan Berlubang di Jalan Rakutta Sembirng Ancam Keselamatan Pengendara

Breaking News: Wali Kota Siantar Terpilih Asner Silalahi Dikabarkan Meninggal Dunia

Update Pasien Covid-19 di Kota Siantar, Ini Datanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar